Kamis, 20 September 2012

Seseorang

Buku ini dipinjam oleh adikku. Adikku yang saat ini masih SMP membacanya, tapi kakakku mengatakan bahwa  cerita ini sudah  dia baca saat masih duduk di bangku SMP, dan memang benar seperti yang dia katakan, cerita ini banyak mengandung nilai kehidupannya..

 “Aku sangat bersyukur….
Dikhawatirkan oleh seseorang…
Di tempat yang ada banyak orang berkumpul seperti ini..
Berapa orang yang akan sadar, seandainya aku menghilang?
Tapi sekarang, sudah sedikit berbeda…
Kini bukan masalah ‘berapa orang’ lagi…
Karena, walaupun hanya ‘seorang’, aku tidak keberatan…
Aku senang sekali…
Di tengah kerumunan seperti ini, dia bisa menemukan aku…
Bagaikan keajaiban..
Itu sesuatu yang membahagiakan…
Kelemahan dan kebaikan yang ada dalam dirimu, adalah sesuatu yang berharga..”
Thanks God~

Masih banyak penggalan yang aku sukai dari fruit basket, ini salah satunya…
Aku sangat menyukai bagian ini..
Semoga berkenan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar