Selasa, 18 September 2012

BELOK KANAN

        Jika saat kau mengendarai kendaraan bermotor, fokus dengan jalan di sekitarmu, berkonsentrasi supaya tidak salah jalan, kau juga termasuk orang yang tidak mudah mengingat jalan, perlu waktu dua sampai tiga kali melewati jalan yang sama dalam waktu berdekatan untuk mengingat arah jalannya, apalagi saat ini masalahmu adalah kau berada di daerah yang belum pernah kau datangi, paling tidak baru sekali, atau bahkan bertahun-tahun yang lalu….
Kuberanikan diri menyeberang perempatan, kemudian berjalan lurus…

   “BELOK KANAN”, suara yang kudengar jelas..

   Suasana sebelumnya sepi, tanpa percakapan  apapun   
    
    Suara kodok? ..

      Jelas bukan. Ini suara penumpang di belakang. Ataa, yang aq bonceng sepanjang perjalanan. Kalau aku mau nieh, aku bisa saja kategorikan seperti suara kodok, tapi berhubung aku baik nih, sebenernya sih, aku ga tau jalan….aku kategorikan ini suara malaikat, hahaaaahaa….. 

“Belok kanan, lurus, belok kiri”

     Meragukan… sepertinya penumpangnya tidak tau araah yah? :p heheee…. Itu aku yang bingung sendiri, jadi ya bahasanya ya cuma belok, lurus, dan sejenisnya… Kubelokkan segera kendaraanku…
“Lurus aja” kali ini terdengar samar-samar, ngantuk kali yah… -_________-
      
     Nah, setelah ini adalah masalahku sendiri.. Perjalanan mulai panas dan membosankan, entah aku yang mengantuk atau bagaimana. Jalanan lebar dan panjang membentang di depanku, kalau bisa nih, aku setting kendaraanku supaya jalan otomatis, jadi aku tidak perlu melamun, ngantuk, bahkan bengong sekalipun… huuuwwwft…. Benar-benaar deh….

“BELOK KANAN” kudengar kembali, tapi yah tetap saja membosankan….

     Ternyata singkat sekali ya, barusan sore, sekarang sudah mulai petang… yaah, paling tidak perjalanan pulang tidak membosankan seperti sebelumnya, malah menyenangkan sekali :)). Asalkan bareng, ternyata ga ada yang membosankan, lampu merah terasa sebentar, memang sebentar, cuma sebelumnya terasa 1 jam saja. Tidak ada lamunan yang tidak berarti, tidak ada pembicaraan yang membosankan, sampai akhirnya kudengar cerita yang pernah ataa alami,  saat aku hendak berbelok ke kanan lagi. Tempatnya persis di tempat aku berbelok ini, saat BELOK KANAN sepulang dari membeli ikan bersama kawannya…makanya mungkin kembali teringat peristiwa itu…

“Khhk…bwuuh….khu..khuuu… haaahaaaaa…haaaa….haaaa…”:D Tawaku……

       Tidak bisa segera aku berhenti tertawa, :D, Seandainya saat itu aku berada diposisinya, aku bisa berbuat yang lebih konyol lagi lebih parah, tapi toh bukan aku,,.. jadi biar saja aku tertawa sekarang. Habisnya lucuu sekali….. hihiii, Cerita yang menarik :p

Syukurlah… walau hari sudah malam dan bertambah dingin, menyenangkan..:))

Thanks God~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar