Selasa, 18 September 2012

PINTU KEJUTAN

Sampai….
Benar ini tempatnya yah? 
(clingak-clinguk)..

Ramai sekali, tidak seperti biasa yang kulihat, pantas saja aku mengira salah tempat, hampir tidak dapet parkir pula. Ini bukan kali pertama aku datang ke tempat ini, kali ini dengan situasi berbeda, tujuan sih tetap sama. Tanpa pikir panjang, segera kuparkir motorku…

Tap…
Tap…
(tengok)

Tap..
Tap…
(tengok)

Kenapa juga aku kemari, pikirku… padahal ramai seperti ini, tak apalah toh aku sudah sampai. Kududuk disana,  yang ku ingat ini adalah tempat keset, apa boleh buat ini tempat yang paling nyaman dan pas, kalau aku tidak salah arah juga, ini di sudut barat daya ya? Pikirku… Kebetulan sekali.. Aku duduk manis, poseku lumayan bagus, senyum manis, pakaian rapi dan sabar…:D hahaaaahaaa, bolehlah narsis...

“Hoaahheeem”  kulihat orang itu menguap saking ngantuknya, ada yang wajahnya suntuk, menggerutu sendiri, asyiiik dengan obrolan mereka. Seru sekali yah, gumamku… samar-samar kudengar  pembicaraan mereka, bukan maksudku menguping, tapi suara mereka memang agak keras, jadi terdengar ke telingaku. Mereka semua melihat ke arah pintu, menunggu pintu terbuka. Ada ingatan tersendiri bagiku untuk pintu ini, pintu ini sebenarnya sudah agak rusak, Cuma ya masih kelihatan bagus.

“PINTU KEJUTAN”

Aku rasa nama yang cocok untuk pintu yang mempertemukan kami langsung dengan sahabat terbaik kami. Mereka adalah,.

Peace..
Love..
Fight, and…
Hope..

Terlintas sejenak dipikiranku saat pintu akan terbuka, kejadian beberapa waktu lalu, tepatnya saat ulang tahunku, “Baru saja”, yaa… baru sajaa… kalau aku ceritakan, kau bisa tertawa jungkir balik nanti…:DD, tapi bareng-bareng seperti itu bersyukur sekali, semua di lakukan barengan, sama-sama, tidak ada yang terlewat satu pun saat itu... 
Bersyukur dan senang sekali... terutama membaca sms  yang masuk ke hp ku setelahnya...

"Fiuuuh, terima kasih sekali.. keren :))"

UUPPS....

Pintu ditarik…

Uyeeaaaa..:)

Uyeeaaa….:)

Terbukaa….:))

Engga nyangka kan? Hihii…

Ini baru namanya kejutan...

Kejutan pertama, dan SEDERHANA, yang berbalutkan warna hijau, abu dan hitam… hahaaaahaaa….

Tap…

Tap…

Kulambaikan tanganku, Kejutan Suksess :))

Thanks God~
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar