Kamis, 18 Oktober 2012

Double A


Berbicara tentang tempat wisata, atau tempat yang special, kita memiliki tempat kita tersendiri, benar kan? Satu? Dua? Atau bahkan lebih, Hehee… ini ada sekilas cerita, tentang tempat unik yang bikin kangen kali ya kata orang-orang….

“ Seorang ayah, ibu, dan empat anaknya, dua laki-laki, dan dua perempuan. Aswin (ayah), Sari (Ibu), Wisnu (anak pertama), Indra (anak kedua), Dewi (anak ketiga), dan Ari (anak keempat). Indra dan Dewi adalah anak kembar, masing-masing dari mereka selisih umur kurang lebih dua tahun, yah…kecuali si kembar…heheee

Sederhana, bahagia, dan sejahtera, gambaran singkat jika melihat mereka. Di pagi yang hangat itu, mereka tengah bersiap-siap, menyiapkan perlengkapan, bekal, dan peralatan lainnya. Mereka akan bepergian bersama, yang bertepatan dengan hari ulang tahun Sari (ibu). Wisnu, Indra, Dewi dan Ari belum mengetahui akan pergi kemana, karena Aswin (ayah) tidak mengatakan apapun.

“Sepertinya ayah akan membuat kejutan untuk Ibu” ujar Wisnu

“Bukannya kita mau pulang kampung ya? Kan sekarang hari minggu” ujar Indra

“Kalian berisik!” sahut Dewi

“Tanya langsung aja ama ayah, kok repot sekali” jawab Ari

“Sedang apa, kenapa rebut-ribut?” sela Ayah mereka

“Paasss” teriak Wisnu dan adik-adiknya berbarengan

Setelah mendengar percakapan anak-anaknya, Aswin menjawab dengan tenang, sambil pergi menjauh mencari Sari…

“Kita akan pergi ke aTaa (di baca ‘at double a’), tempat ayah melamar ibu dulu, sambil merayakan ulang tahunnya, setelah itu baru pulang kampung…, jadi jawaban kalian hampir benar semua. Ada pertanyaan lagii? Sebelum ayah memanggil ibu, hiihhihiiiii”
(Wisnu, Indra, Dewi, Ari ‘garuk-garuk kepala’)

“Kebiasaan ayah deh” ujar mereka berbarengan…

Semua sudah siap, dan mereka memulai perjalanan mereka…

Have a nice Trip :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar