Selasa, 07 Agustus 2012

Sebuah Pertanyaan

    
     Aku tidak pernah merencanakan sebelumnya, hari ini aku menemukan dan mengumpulkan sesuatu yang jarang sekali orang lain kumpulkan, tapi aku tidak tahu juga jika orang lain mengumpulkannya untuk keperluan tertentu. Benda yang menurutku unik, yang tidak akan kau perkirakan sebelumnya. Segera aku kumpulkan, dan ku hitung….

1, 2, 3,….12

 Yaaaakkh,.., 12 buah ‘Batu Jeruk’,  heeheegh
        
     Aku juga melihat seperti sarang laba-laba, eiiits…. (sepertinya bukan) yang bentuknya aneh, tapi sayang fotonya hanya sebagian kecil, tidak bisa kuperlihatkan semuanya…
Iseng tidak sengaja kutemukan coklat yang sudah di makan setengahnya, tinggal empat potong jika tidak ku salah hitung, semangka yang langsung ku lahap habis, masih banyak lagi, kalung anjing putih hijau yang langka, masih banyak lagi...

    Di tempat yang sama, ku ambil sebuah buku. Saat aku membelinya, masih dalam kondisi bagus, tidak seperti sekarang yang terlihat agak hancur…;) Awal aku menulis di buku ini akhir tahun 2010, mungkin bisa ku ingat jika ku lihat bukunya sekali lagi....
 

      Menulis… tulis… dan lama aku tidak menulis hingga hari ini. Terima kasih Tuhan, puji syukur aku masih bisa menulis hari ini. Aku mulai menulis dengan menggoreskan tinta berwarna kuning terang. Kangen rasanya lama tidak menulis, buku dengan jilid spiral yang sudah pernah  diganti (malah lebih hancur dari sebelumnya ) belang seperti zebracross, sampul belakang biru tua yang sudah lepas, terselip beberapa lempar kertas ucapan selamat ulang tahun berwarna putih hijau, sampul depan yang sudah agak pudar, halaman buku yang sudah terlihat sedikit tua, mungkin karena agak tipis, dengan tinta warna warni di dalamnya..

     Singkat, tidak banyak yang aku tulis hari ini, tapi…. aku baru sadar tulisan ku sendiri agak susah aku baca setelah aku selesai menulisnya.. apalagi jika orang lain yang membacanya,. huuuwft….  (-_______-“) paraaaah gumamku…


“Apa yang kau tulis tadi?”


Sesuatu yang tidak bisa aku katakan.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar